Fakultas Hukum UBT Tawarkan Kerjasama Pendidikan S1 Hukum ke ASN Pemkab KTT
Fakultas Hukum UBT Tawarkan Kerjasama Pendidikan S1 Hukum ke ASN Pemkab KTT

By FH-UBT 28 Mar 2021, 09:24:21 WIB Berita Kampus
Fakultas Hukum UBT Tawarkan Kerjasama Pendidikan S1 Hukum ke ASN Pemkab KTT

Fakultas Hukum Universitas Borneo Tarakan (UBT) gelar sosialisasi penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri untuk Program Studi Hukum Program Sarjana (S1) Tahun Akademik 2021/2022 yang difasilitasi oleh BKPSDM Kabupaten Tana Tidung (KTT). Senin, (22/03/2021).

Sosialisasi berlangsung di Ruang Rapat Dinas Pendidikan yang dihadiri Perwakilan dari masing-masing isntasi atau OPD.

Adapun pembawa materi sosialisasi Dr. M. Ilham Agang, S.H.,M.H. selaku ketua konsentrasi Hukum Tata Negara (HTN), Rita, S.E sebagai Kepala TU Fakultas Hukum dan Adrianus, S.Pd Staff Akademik.

M. Ilham Agang menyampaikan bahwa pihaknya akan bekerjasama dengan Pemkab Tana Tidung untuk Mahasiswa Baru Jalur Mandiri dan akan membuka kelas kerjasama dimulai pada tahun Akademik 2021-2021.

Ia mengajak ASN yang ingin melanjutkan kuliah dari jenjang pendidikan SMA atau D3 ke Program Sarjana (S1) atau bahkan sampai S2 nanti bisa melalui jalur mandiri. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dari Fakultas Hukum UBT juga akan melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Pemkab Tana Tidung untuk melakukan kerjasama terkait kelas kerjasama bagi ASN bagi Pemkab Tana Tidung.

“Mudah-mudahan dengan adanya kelas kerjasama Fakultas Hukum UBT ini dapat bermanfaat bagi para ASN Pemkab Tana Tidung,” harapnya.


 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment